Deskripsi Pelatihan Managing People with NLP :

Pelatihan ini mengajarkan tentang konsep hingga teknik untuk memudahkan dan memaksimalkan kinerja para jajaran manajerial dalam menggerakkan, memotivasi dan mempengaruhi pikiran setiap karyawan dengan pendekatan NLP (Neuro-Linguistic Programming) sebagai landasan metodologinya. Selain itu, pelatihan ini juga di design khusus agar proses komunikasi serta pemberian job description yang dilakukan oleh jajaran manajerial menjadi lebih tepat sasaran yang disesuaikan dengan program dan juga filter pikiran setiap karyawan.

Tujuan Pelatihan Managing People with NLP :

Pelatihan managing people with NLP ini ditujukan agar para peserta mendapatkan pengetahuan dan kemampuan dalam menggerakkan dan memotivasi para karyawan, serta meningkatkan komunikasi persuasif untuk mempengaruhi. Selain itu, setiap peserta juga akan dibekali pengetahuan dalam melakukan profiling karyawan agar sesuai dalam penempatan serta dalam menyusun dan memberikan job description.

Materi Pelatihan Managing People with NLP :

  • Human Mind Concept : menjelaskan tentang konsep pikiran manusia serta bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi perilaku setiap individu. Dijelaskan pula beberapa teknik komunikasi sederhana untuk merubah dan mengarahkan pikiran setiap individu.
  • Human Model of The World : memberikan penjelasan tentang konsep terbentuknya dunia internal pada setiap individu dan bagaimana cara memanfaatkannya di bidang manajerial untuk memahami perilaku setiap karyawan.
  • Persuasive Communication based on Conversational Hypnosis : menjelaskan tentang konsep dan juga pola bahasa persuasive berdasarkan hipnosis percakapan yang telah dikembangkan agar lebih praktis digunakan dalam mempengaruhi pikiran setiap individu. Materi ini terdiri dari Meta Model, Milton Model, Frame & Reframing.
  • Meta Program : memberikan penjelasan tentang program bawaan (built in) di dalam pikiran manusia yang mempengaruhi setiap tindakan, arah-sumber-dasar motivasi, perilaku dan pengambilan keputusan setiap individu dan pemanfaatannya dalam melakukan profiling, penempatan serta pemberian job description.

Peserta Pelatihan Managing People with NLP  :

Director, Manager, Chief, Supervisor dan jajaran manajerial lainnya.